Saturday 29 August 2020

 

5 Game Balapan Terbaik untuk Ponsel Androidmu

1. Asphalt 9 : Legends

Asphalt 9: Legends HD Wallpaper | Background Image | 1920x1080 | ID:1007848  - Wallpaper Abyss


Asphalt 9: Legends adalah penerus Asphalt 8: Airborne.Ini adalah game balap terbaik untuk perangkat android saat ini. Jika kamu sudah memainkan game Asphalt 8, kamu harus beralih ke game ini. 

Ini adalah jenis game balap dengan grafis yang lebih ketimbang Asphalt 8. Kamu mendapatkan balapan arcade hiper-realistis di mana kamu berkesempatan mengendarai lebih dari 50 mobil yang sangat cepat. Kamu bahkan dapat mengatur sendiri komponen mobil yang kamu gunakan. 

2. Need for Speed Most Wanted

BLOG KITA: DOWNLOAD kumpulan aplikasi android terbaru game dll.

Need for Speed ​​Most Wanted adalah game balap paling populer dari EA. Ini adalah versi seluler game paling sukses di desktop. Ini adalah game besar dan menawarkan pengalaman bermain yang bagus. 

Muncul dengan 40 mobil paling menarik di dunia, trek yang berbeda, dan banyak lagi. Ini adalah game berat dan mungkin tidak kompatibel dengan perangkat android kelas menengah.

3. Real Racing 3

Real Racing 3 Gameplay 1080p - YouTube

Real Racing 3 juga merupakan game balapan yang sangat bagus. Game ini memiliki banyak konten dan menawarkan lebih dari 100 mobil, berbagai mode permainan dan trek. Ini adalah game yang membutuhkan spesifikasi perangkat ponsel yang lumayan tinggi.

Diperlukan setidaknya 1,5GB ruang kosong di perangkat kamu dan GPU yang mumpuni. Game ini juga menawarkan balapan multiplayer real-time. Jadi, kamu dapat menikmati permainan ini dengan teman-teman kamu dan juga memungkinkan kamu berpacu melawan player lainnya diseluruh dunia.

4. Need for Speed No Limits

Need for Speed™ No Limits for Android - APK Download

Need for Speed ​​adalah versi mobile dari game balap desktop Need for Speed ​​yang sangat populer. Need for Speed ​​No Limits adalah salah satu game balapan favorit banyak orang untuk perangkat seluler. Game ini menghadirkan mobil-mobil kelas dunia dari Ferrari, Lamborghini, McLaren, Pagani, Koenigsegg, Hennessey, dan banyak lagi. 

Kamu bisa balapan, melayang, seret, dan gulingkan kendaraan kamu ke garis finish sambil memukuli polisi. Ada lebih dari 1.000 balapan yang menantang dan sangat menyenangkan.

5. Asphalt 8: Airborne

Gameloft | Asphalt 8

Asphalt 8: Airborne juga merupakan salah satu game balapan terbaik untuk android. Game ini menawarkan pengalaman bermain yang bagus di berbagai trek dengan banyak mobil yang berbeda. Game ini memiliki grafik yang bagus dan musik yang keras untuk memberi kamu pengalaman bermain game yang luar biasa.

No comments:

Post a Comment