Tuesday 14 July 2020

5 Game Android Terbaik

Jika kamu sering menggunakan samrtphone untuk kebutuhan gaming maka sudah pasti kamu memiliki banyak sekali koleksi game di smartphonemu. Bahkan  Harga 1 Jutaan juga kebanyak sudah mampu menjalankan game berat. Meskipun pada dasarnya memainkan game terutama game HD merupakan sebuah hal yang mengasikan karena kamu bisa mendapatkan sesasi bermain game tinggi namun beberpa game yang sedang buming di 2020 sendiri bukan merupakan game dengan fearis kelas tinggi. Sebut saja game Zona cacing.io yang sedang boming di awal 2020.


Beberapa game android terbaik di tahun ini memang hanya bisa di mainkan di ponsel dengan spesifikasi kelas menengah keatas. Namun ada juga beberapa game dengan popularitas tinggi yang masih bisa kamu mainkan dengan smartphone kelas menengah kebawah dengan begitu lancar.

5 Daftar Game Terbaik Versi Hobi Kita

Kali ini KobiKita akan mengulas dan merekomendasi menggenai Game Android Terbaik yang wajib kamu mainkan di tahun ini. Dimana kali ini kami dapatkan dari berbagai sumber dan juga rating pada game tersebut. Berikut adalah Rekomendasi selengkapnya.

1.   PUBG MOBILE


Ada jutaan orang yang bermain game PUBG Mobile setiap harinya. Game ini memang sangat populer. Sebab PUBG Mobile menawarkan mode permainan yang sangat mengasyikan dan tidak membosankan. Kita bisa perang melawan 100 orang secara team ataupun individual.

PUBG Mobile juga menjadi salah satu game Android dengan kualitas grafis terbaik saat ini. Kualitas visualnya terlihat sangat realistis dan didukung kualitas audio 3D yang seakan-akan membawa kita ke medan pertempuran.

Sebelum tersedia sebagai game Mobile versi Android, PUBG (PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS) sudah menjadi game terbaik untuk perangkat komputer. Game ini juga menyediakan mode FPS (First-Person Shooter) dan TPS (Third-Person Shooter) dengan berbagai metode permainan yang bisa dipilih sesuka hati. Menarik sekali bukan.


2. MobileLegends : Bang Bang


Mobile Legends merupakan game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena). Saat ini Mobile Legends game terlaris di Google Play Store dengan total unduhan lebih dari 100 juta kali.
Game Mobile Legends pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017. Dalam kurun waktu yang sangat singkat, Mobile Legends langsung melejit menjadi salah satu game online terbaik di Android. Mode permainan yang ditawarkan memang sangat seru, karena menawarkan pertarungan 5v5 yang mengharuskan para pemainnya mengatur strategi dan kerjasama.

Salah satu hal yang menjadikan game ini semakin seru adalah tersedia banyak sekali Hero dengan skill berbeda-beda. Game ini juga tergolong sangat ringan sehingga bisa dijalankan di smartphone Androdi spek rendah. Namun apabila ingin lebih optimal, kami sarankan bermain di smartphone dengan minimal Ram 3GB.


3. GarenaFree Fire

 

Garena Free Fire adalah game dengan perpaduan genre battle royale dan TPS (Third Player Shooter). Free Fire memang tidak memiliki grafik seapik PUBG Mobile, namun Free Fire mampu menjadi game terlaris dan telah diunduh lebih dari 100 juta kali.

Gameplay Free Fire sangat mirip dengan PUBG karena sama-sama bergenre battle royale. Bedanya Free Fire hanya mendukung 50 pemain dan hanya dibatasi selama 10 menit. Ini game sangat cocok untuk kalian yang ingin main game battle royale yang waktu permainnya tidak terlalu lama.


4.  Call of Duty Mobile



Call of Duty merupakan game legendaris yang sudah puluhan tahun digilai para pecinta game di seluruh dunia. Call of Duty telah tersedia versi mobile yang bisa dimainkan di smartphone Android ataupun iOS. Game ini juga memiliki kualitas grafis yang setara bahkan bisa lebih tinggi dari PUBG Mobile. Bagi ingin memainkan game ini kami menyarankan menggunakan smartphone yang mumpuni agar bisa menjalankan COD Mobile secara maksimal.

Game ini juga menawarkan permainan Battle Royale yang tak kalah seru dan menarik dibandingkan PUBG Mobile. Selain itu, COD Mobile memiliki daya tarik dari sisi persenjataan yang terlihat jauh lebih canggih dan didukung kendaraan serta maps yang sangat lengkap.


5. Rise of Kingdoms: Lost Crusade


Game satu ini adalah game online strategi yang wajib kalian mainkan adalah Rise of Kingdoms. Game ini sedang sangat populer di kalangan pecinta game online. Karena game Rise of Kingdoms menawarkan gameplay sangat seru dengan 11 pilihan peradaban, 34 hero, dan real-time battle.

Di game ini pemain bebas membentuk aliansi dengan pemain lain. Namun saat pertama kali memainkan game ini, kita harus membangun kerajaan dari nol hingga akhirnya menjadi kerajaan yang besar. Dalam game ini kita juga bisa mengatur strategi untuk mengalahkan kerajaan dari pemain lain.


No comments:

Post a Comment